5 DISTURBING MOVIES


Pink Flamingos

Film yang rilis tahun 1972 ini, bercerita mengenai dua grup orang yang ingin menjadi “The Filthiest Person Alive”. Film yang disutradarai oleh John Waters ini tidak menunjukan adegan gore atau pembunuhan yang sadis, tapi film ini menampilkan adegan yang “menjijikan”.

Salah satu adegan yang sangat iconic yaitu ketika Devine menjilat kotoran anjing di pinggir jalan. Menjadikan Pink Falmingo menjadi film dark comedy yang banyak menimbulkan kontroversi.

 

Nekromantik

Film asal Jerman Barat yang disutradarai oleh Jörg Buttgereit ini menceritakan tentang pasangan Rob Schmadtke (Bernd Lorenz) dan Betty (Beatrice Manowski)yang memiliki ketertarikan untuk melakukan kegiatan sexual dengan mayat atau disebut juga Necrophilia.

Profesi Rob sebagai salah satu pegawai agen pemberrsih mayat menjadikan hasrat fetish pasangan ini menjadi tersalurkan. Karena hampir setiap membersihkan maya, Rob selalu mambawa kerumah potongan dari tubuh mayat atau mayat seutuhnya.

 

Subconscious Cruelty

Film asal Kanada yang disutradarai oleh Karim Hussain ini dibagi dalam empat segmen: Eyeball ovarium – wanita telanjang yang diiris oleh pisau tajam dan bola mata dikelurkan dari dalam peutnya untuk menghilangkan rasa sakit. Human Larvae – seorang pria gila yang membenci adiknya yang hamil membunuh anak yang baru lahir dan membunuh adiknya dalam proses melahirkan. Rebirth – sekelompok orang telanjang melumuri dirinya dengan lumpur dan darah untuk memperlihatkan proses lahirnya kembali seorang manusia. Right Brain / Martyrdom – Memperllihatkan simbol religius dari suatu aliran akan sex dan “gore”.

 

Men Behind The Sun

Disutradarai oleh T.F Mou seorang filmmaker asal China. Men Behind The Sun mengambil set tentang perang dunia ke 2. Menceritakan tentang pasukan Jepang yang mempunyai tawanan perang asal Rusia dan Cina dan disimpan di sebuah pos yang jauh yang disebut Squadron 731. Didalam pos ini para tahanan dijadikan bahan uji coba untuk menangkal penyakit pes dan perang dengan senjata biologis.

 

Regoritated Sacrifice

Mempunyai jalan cerita yang kurang jelas juga. Film asal Kanada ini sih lebih memperlihatkan halusinasi dari seorang wanita dari perjalanannya menuju neraka. Film ini disutradarai oleh Lucifer Valentine, yang emang suka bikin film-film aneh dan gore.


Posted at : Fri, 30 October 2015
Category : Gigs, Review

Categories