MOVIE REVIEW: GREEN ROOM


Green room

Yes, pertama liat trailer-nya semangat banget buat nonton film ini, di trailer-nya ada gigs. Lumayan jadi bikin penasaran ditambah para cast yang terlibat dalam film Green Room ini lumayan bikin lebih menarik lagi, ada Joe Cole, Imogen Pots, Patrick Stewart, dan lainnya. Yang paling menarik film yang disutradarai oleh Jeremy Saulnier ini menampilkan Anton Yelchin, aktor yang meninggal pada awal tahun 2016 silam.

Film ini berkisah tentang sekelompok remaja di sebuah band yang terlibat dengan orang-orang yang salah. Bukan cerita yang baru sih, pasti pernah nemuin juga cerita-cerita hampir sama seperti ini. Jadi ceritanya ada band punk yang sedang tur, disuatu kota mereka hanya tampil di sebuah tempat makan keluarga. Karena kejadian itu mereka kecewa dengan Tad yang meng-organize gigs tersebut. Merasa bersalah, Tad pun menghubungi saudaranya untuk memberikan  gigs di Oregon. Disanalah terjadi kejadian-kejadian aneh yang mengikuti mereka.

Green Room inside

Kemampuan dari Jeremy Saulnier untuk membuat film lebih terasa tegang, bisa dibilang berhasil. Dengan durasi yang tidak terlalu lama jadi tidak akan ada cukup waktu untuk menghela nafas. Anton Yelchin sukses memerankan Pat yang memiliki karakter yang cukup kuat di film ini.

Green Room bukam film horor terbaik di tahun ini ataupun sebelumnya. Tapi film ini mampu memberikan kengerian terus menerus sepanjang film. Cerita yang sedikit tidak terduga juga menjadi dan sedikit unsur dark comedy menjadi nilai tambah dari Green Room.

 


Posted at : Mon, 22 August 2016
Category : Review

Categories