MATERNAL DISASTER X PORTEE GOODS FOR RNRM LAUNCHING PARTY


Launching party kerjasama pertama antara Maternal Disaster, Portee Good dan Rock and Roll Mafia.

Hari sabtu(31/03) lalu bertempat di Cups Coffee and Kitchen telah terjadi sebuah pesta perilisan collab antara Maternal x Portee for RNRM. Acara dimulai tepat pada pukul 20.00 yang dibuka oleh solois asal Bandung Oky Ade Chandra dengan gitar akustiknya yang membawa suasana perhutanan dengan musik folk-nya di tengah-tengah kota Bandung. Oky pada malam itu dibantu oleh pemain cello yang sukses membuka acara pada malam itu.

Berikutnya ada penampilan dari Rock and Roll Mafia. Penampilan dari Hendra, Bueno, Dawan dan Eky pada malam itu dibuka oleh lagu Batu Karas. Lagu-lagu dari album Outbox dan Prodigal dibawakan secara apik oleh Rock and Roll Mafia. Dan tidak lupa Intoxicated dibawakan juga oleh Eky dkk. Single Intoxicated beserta remix dari beberapa musisi Indonesia dirilis dalam bentuk kaset dan dijadikan bundling dengan sepatu collab Maternal Disaster x Portee Goods for Rock and Roll Mafia.

Terakhir ada penampilan dari Cahaya Panda Selecta, mengiringi pengunjung yang datang pada malam itu dengan lagu-lagu funk dan disco.

Photos: Manno

Words: Manno

 

 


Posted at : Sun, 01 April 2018
Category : Gigs