SPEEDKILL REKONSTRUKSI


Di penghujung tahun 2017 ada sebuah momen yang cukup membuat kami terpukul, dikarenakan drummer kami, Vijay menyatakan untuk hengkang dari band setelah hampir 13 tahun bersama, di saat kami belum lama melepas album kedua, Buas.

Ada 2 pilihan yang mengusik benak kami saat itu, yaitu berhenti atau tetap melaju? Kami mencabut pilihan petama dan menancapkan pada pilihan yang kedua, mesin ini harus tetap berjalan, apapun kondisinya, kami harus tetap maju dan mempertahankan band ini! Kami mulai membangun semangat kembali dalam tubuh Speedkill dengan menulis materi materi baru, dan mencari seseorang untuk segera mengisi kekosongan pada posisi drum. Kami mempercayakan posisi tersebut kepada Kevin ( World Domination, Pale ), Dengan menggandeng Kevin untuk mengisi posisi drum dan menginjakkan pedal agar mesin ini melaju dengan kekuatan baru dan materi yang siap dilepas.

Kami mulai merekam materi yang sudah matang di awal bulan Januari 2018. Rekonstruksi adalah lagu yang kami unggulkan untuk dijadikan single pertama di tahun 2018 ini. Lagu tersebut sangat relevan dengan kondisi yang terjadi di negara kita selama ini, dimana ketamakan dan sifat egois banyak dipelihara dan ditumbuhsuburkan seseorang atau pihak dengan memaksakan kehendak demi kekuasaaan dan kemenangan, yang pada akhirnya menimbulkan peperangan dan perpecahan di sana sini, siapa yang menikmati kemenangan tersebut? Bukan kita dan bukan kalian!

-Speedkill-


Posted at : Tue, 27 February 2018
Category : Music