DSSTR SHOWCASE VOL 10


DSSTR SHOWCASE VOL 10 adalah showcase pertama kami di tahun 2017, diadakan di Bandung, tepatnya di Spasial. Band yang tampil adalah ARCK, band post-hardcore veteran asal ibu kota, lalu ada SKANDAL band Indie Rock asal Yogyakarta yang kebetulan sedang melakukan tour untuk promo rilisan terbaru mereka, lalu ada SPEEDKILL band Thrash Metal asal Jakarta yang baru saja merilis album kedua mereka yang bertajuk “Buas”, dan ada SSSLOTHHH unit Sludge Metal/Post Metal asal kota Bandung yang sedang mempersiapkan album terbarunya.

 

 

Acara dibuka oleh ARCK, setelah sekian lamanya band ini hiatus mungkin ini adalah panggung pertama kali mereka lagi di Bandung, penonton pun sudah berkerumun didepan mereka dengan atusiasnya menunggu track-track post-hardcore yang mereka bawakan.

Penampilan mereka cukup memanaskan suasana, dengan membawakan tembang dari Poison The Well mereka berhasil mengajak penonton untuk sing along dan stage diving.

Sang vokalis yang juga menjadi vokalis di unit Grindcore Disfare membuat ARCK menjadi pembuka yang memanaskan suasana.

Band kedua yang tampil adalah SKANDAL, group yang beriskan scenester-scenester kota Yogyakarta ini membawakan track-track manis nan enerjik yang ada di rilisan terbaru mereka, walaupun lagu-lagunya cukup asing di telinga penonton (karena lagu-lagu baru) mereka berhasil membuat penonton angguk-angguk dan jingkrak-jingkrak manja di area moshing.

SSSLOTHHH adalah band ketiga yang tampil di DSSTR SHOWCASE VOL 10, seperti biasa mereka tampil dengan rapih dan menggairahkan, crowd merapat dan angguk-angguk manja pun terlihat di beberapa part dari lagu-lagu mereka.

BUAS! itulah SPEEDKILL, band yang sudah lama malang melintang di dunia musik independen ini terlihat matang dengan materi album terbarunya, penampilan yang solid ditambah celotehan-celotehan Unbound sang vokalis penjadi penutup yang manis tapi pedes. ­čÖé

Terima kasih untuk semua yang berpartisipasi, membantu, dan datang ke DSSTR SHOWCASE VOL 10, sampai jumpa lagi di lantai dansa lainnnya.

 

 

 

 


Posted at : Wed, 08 February 2017
Category : DSSTR SHOWCASE, Gigs