DSSTR SHOWCASE VOL 12 PALEMBANG


 

Horeeeeeee, kali ini kami jalan-jalan ke Palembang, tepatnya di Boom futsal Jl Bay Salim no 1 dalam gelaran rutin yang tak tertandingi dan tak lain yaitu DSSTR SHOWCASE VOL 12, tak terasa sudah ke 12 dan masih dijalani dengan mandiri bersama kawan-kawan lainnya. Beberapa band yang tampil sebenarnya sudah pernah tampil di showcase-showcase atau gigs-gigs kami sebelumnya, seperti AVHATH di (Launching party split with HAUL, Only Death Awaits, dan DSSTR SHOWCASE VOL 2 with SATAN!), DETENTION di (DSSTR SHOWCASE VOL 9), GERRAM di (DSSTR SHOWCASE VOL 11), SSSLOTHHH di (DSSTR SHOWCASE VOL 3 with KYLESA, Shred The Dead, Only Death Awaits, Launching party split AVHATH & HAUL, dan Phenomenon Launching Party), dan WORTHLESS UNIT di (DSSTR SHOWCASE VOL 6). Selain band-band yang disebutkan tadi ada tambahan satu band tuan rumah yaitu BREATH.

Sebelum manggung, pemanasan futsal dulu melawan Sriwijaya FC.

Dan ada pula yang sekedar canda tawa.

Di showcase kali ini kami dibantu oleh kolektif Rimauman yang mengorganisir kebutuhan gigs di Palembang, dari mulai venue yang bekerjasama dengan Boom Futsal yang juga memiliki restoran bernama Reload Kitchen, dan publikasi yang dibantu oleh radio kenamaan kota Palembang yaitu Play FM. Showcase kali ini juga sekalian dalam rangka mengadakan sale di Black Sheep Store untuk menginfokan bahwa kedepannya Black Sheep Store adalah salah satu toko distribusi produk-produk Maternal Disaster di kota Palembang.

Dibuka oleh BREATH, band Nu-gaze/Indierock yang sedang banyak diperbincangkan di nusantara ini membuka DSSTR SHOWCASE VOL 12 dengan cukup manis.

Band kedua yang tampil adalah AVHATH, mas-mas playboy ibu kota ini terlihat sangat solid dengan line-up terbarunya yang dibantu oleh Yudha dari DISFARE, kalau perihal musik sudah tidak diragukan keperekannya.

BXP sponsored by Adidas

Brutal lah pokoknya.

Lakban kalcer

Via si papan surfing

Hasbi dengan kaos kebanggaannya


Posted at : Tue, 22 August 2017
Category : DSSTR SHOWCASE, Gigs