DSSTR SHOWCASE VOL 13


 

Ada GUNBLASTING, KATASTROV, KIDSWAY, SUCCUBUS, dan ADVARK yang tampil di DSSTR SHOWCASE VOL 13, acara diselenggarakan lagi di Spasial Bandung pada tanggal 16 September 2017, tepatnya hari sabtu, ini kemungkinan adalah showcase terakhir di tahun 2017.

Band pembuka adalah GUNBLASTING dari kota Bandung, unit metal/hardcore dengan sentuhan chaotic ini berhasil membuat suasana Bandung yang “dingin” menjadi lebih panas.

Penampilan yang liar diapadukan dengan musik yang brutal namun disajikan dengan rapih, GUNBLASTING sangat direkomendasikan untuk ditunggu di gigs-gigs lainnya.

Band selanjutnya adalah KATASTROV, trio hardcore/punk asal kota kembang ini memainkan musik yang cepat dengan durasi yang singkat pula.

Band yang berisikan member-member dari IDIOSINKRATIS, MEGAMAUT, dan SHERASUPERSWEET ini baru saja merilis EP bertajuk “Kultus” yang juga format kasetnya dirilis oleh Disaster Records.

Dennis Rodman

Band ketiga yang beraksi adalah KIDSWAY, band baru yang berisikan orang-orang lama ini memainkan oldschool hardcore ala Snapcase, Angel Du$t, Strife, hingga Turnstile.

Walaupun tampil tanpa Febby pada drummer dan digantikan posisinya oleh Egi Bean, penampilan mereka cukup enerjik dan “cair, mungkin dikarenakan mereka adalah pribadi-pribadi yang sudah lama malang melintang di dunia musik underground, sebut saja TAKE A STAND, ASIA MINOR, DEVDAN, SAVOR OF FILTH, FULL OF HATE, BALCONY, etc adalah band-band yang pernah dan masih dirasuki oleh masing-masing mereka.

Lalu ada SUCCUBUS, band baru dengan sajian materi yang keren! mereka memainkan musik dengan sound-sound yang gelap dan kasar.

SUCCUBUS mengusung genre Post-Punk/Dark Punk, member dari SUCCUBUS juga masih terlibat aktif dalam band-band lokal di Bandung, seperti BRIGADE OF CROW, IRONFILTH, TOXIC MOB, SOSIAL ILEGAL, dan WEREWOLF.

ke”chaos”an akhirnya hadir ketika ADVARK mulai bermain, unit mathcore/chaotic/metal asal pula dewata Bali ini membuat area moshpit menjadi liar. Selain musik mereka yang sangat agresif penampilan mereka pun atraktif .

Mereka pun baru saja merilis EP dalam format kaset yang bertajuk “Sangkala” yang dirilis oleh Disaster Records > disasterposse.com

Terima kasih untuk semua yang sudah membantu, berpartisipasi, dan hadir di DSSTR SHOWCASE VOL 13, sampai jumpa di showcase-showcase berikutnya.

 

 


Posted at : Thu, 21 September 2017
Category : DSSTR SHOWCASE, Gigs