DSSTR SHOWCASE VOL 6


DSSTR SHOWCASE VOL6 small

Sudah lama kami ingin membuat acara di sebuah Skatepark, sampai pada suatu hari Egga dari Lucky Line Skatepark dengan baik hati menawarkan tempatnya untuk dibuat berisik. Ya, bertempat di Lucky Line, sebuah skatepark yang terletak di lantai 3 sebuah tempat perbelanjaan di kota Bandung.

 

Showcase Vol6 ini kami memiliki line up yang cukup banyak dimulai dari WRECK band post hardcore asal kota kembang , unit hardcore/punk asal Jakarta DENTAL SURF COMBAT, juga DISFARE band grindcore/power violence asal Jakarta, lalu band hardcore/punk PETAKA asal ibu kota, dan WORTHLESS UNIT band hardcore asal kota kembang.

DSC_0794

BEST TRICK GAMES

Di DSSTR SHOWCASE VOL6 ini bisa dibilang pertama kalinya kami membuat kompetisi kecil-kecilan untuk para skateboarder, karena di showcase kali ini kami memang ingin mengadakan kompetisi “Best Trick” untuk para kawan-kawan skateboarder.

DSC_0805

BEST TRICK GAMES

 

DSC_0807

BEST TRICK GAMES

 

DSC_0832

GAMES PARTICIPANT

 

DSC_0840

WRECK SONG LIST

 

 

 

 

DSCF6308

WRECK membuka DSSTR Showcase Vol6 dengan style Post Hardcore/Punk yang segar dan enerjik, sudah lama memang tidak ada band lokal yang membawakan genre seperti mereka. Band asal Bandung ini sendiri memberikan suguhan musikal catchy yang berisikan lagu-lagu dengan lirik yang kritis sekaligus nyeleneh.

 

DSC_0847

WRECK

 

DSC_0858

Band kedua yang tampil adalah DENTAL SURF COMBAT, band Hardcore asal Jakarta yang sedang banyak diperbincangkan oleh netizen khususnya di instagram, penampilan mereka membakar penonton, tidak sedikit keriuhan terjadi disudut-sudut skatepark yang memang menurut kami tempatnya sangat luas ini.

 

DSC_0011

DENTAL SURF COMBAT

 

DSC_0861

DENTAL SURF COMBAT

 

DSCF6319

DENTAL SURF COMBAT

 

DSCF6330

DENTAL SURF COMBAT

 

 

DSCF8017

DISFARE menggempur dengan tembang-tembang gridncore/power violence mereka, penonton pun melongo kaget dengan musik yang mereka keluarkan namun pada akhirnya keinginan untuk moshing pun tidak dapat terbendung.

 

DSC_0885

DISFARE

 

DSC_0888

DISFARE

 

DSCF8027

DISFARE

 

DSC_0897

Hari semakin malam, giliran PETAKA ambil alih panggung, band asal Jakarta ini baru kehilangan sang drummer yaitu Rully Annash yang sekaligus salah satu penggagas terbentuknya band ini. Posisi drum sementara digantikan oleh Refly yang juga adalah manajer mereka.

 

DSCF8052

Unbound sang vokalis cukup menguasai panggung, style dan jokes-jokes yang keluar dari seseorang yang memang cukup matang dan berpengalaman memegang microphone diatas panggung. Mereka pun sempat mengajak Gebeg dari TARING untuk membawakan beberapa lagu.

 

DSCF8031

PETAKA

 

DSCF8060

PETAKA

 

DSCF8083

Dan sebagai penutup adalah WORTHLESS UNIT, band Bandung yang member nya sering gontai-ganti ini mengusung aliran hardcore/punk yang cukup menghibur karena penampilan mereka yang terlihat seperti sedang latihan.

 

DSCF8085

WORTHLESS UNIT

 

DSCF8087

WORTHLESS UNIT

 

DSCF8113

WORTHLESS UNIT

 

DSCF8115

WORTHLESS UNIT

 

DSCF8117

WORTHLESS UNIT

 

DSSTR Showcase Vol6 akhirnya selesai, mudah-mudahan kedepannya DSSTR Showcase akan terus berlanjut dan bisa mengunjungi kota-kota lainnya.

 

DSCF8122

BIG THANKS

 

Event: Disaster Showcase Vol 6

Date: February, 28 2016

Venue: Lucky Line Skatepark, Bandung

Photos: Danil, Alifanto, Imungke & Agrielmi

 


Posted at : Mon, 29 February 2016
Category : DSSTR SHOWCASE, Events, Gigs