DSSTR SHOWCASE VOL 8


DSSTR Showcase vol 8 adalah kedua kalinya kami menyelenggarakan gigs di Spasial, Bandung. Kali ini kami kedatangan SUABAKAR band stoner rock asal Surakarta, dan juga beberapa band tuan rumah seperti AMETIS, MUCK, POWERPUNK, dan THE END OF STATE.

 

Acara di buka oleh THE END OF STATE, band sludge / post metal asal kota kembang ini sangat mengagumkan, sound yang berat ditambah teriakan-teriakan minor yang kotor sangat mencerminkan keganasan dan keliaran musik mereka.

RIP Dendy Ismail 1995 – 2016 (The End Of State Guitarist)

Ametis, band chaotic/hardcore asal Bandung ini menjadi band kedua yang tampil di DSSTR Showcase Vol8

Band ketiga yang tampil adalah MUCK, trio hardcore/punk yang juga anak nongkrong Arena Xprnc ini tidak bisa dianggap remeh, penampilan Hanhan sang vokalis yang imut tidak mempengaruhi penampilannya yang brutal dengan stamina yang optimal bahkan vokalis VROSK pun kalah staminanya.

Selanjutnya adalah POWERPUNK, band veteran yang juga beranggotakan superstar-superstar veteran ini berhasil memanaskan suasana yang sejak awal adem ayem, tidak diragukan lagi mereka ada salah satu band punk terbaik yang dimiliki kota Bandung.

Band terakhir adalah SUABAKAR, band stoner rock asal Surakarta ini cukup menarik perhatian anak-anak Bandung, gimana tidak, penampilan apik dan musik yang dihadirkan menutup DSSTR Showcase Vol8 dengan mencekam, ditambah mereka sempat membakan tembang lawas milik Black Sabbath, Paranoid.

 

 

 

 


Posted at : Sat, 04 June 2016
Category : DSSTR SHOWCASE, Events, Gigs