HARAM LIVE IN JAKARTA


Emptyhead Collective, Grieve Records dan Maternal Disaster kembali bekerjasama untuk mengadakan sebuah gigs di Jakarta. ┬áRossi Music Fatmawati(20/7) kedatangan Haram, band nuke york Hardcore asal New York, Amerika Serikat yang baru saja merilis ep ke-3 mereka yang bertajuk “Where Were You On 9/11”.

 

Haram Live In Jakarta dibuka oleh Masakre, band death metal asal Jakarta. Penampilan kedua ada band hardcore akhir pekan, Petaka. Unbound sang vokalis sempet bercerita mengenai dia yang gagal nonton Infest di Kuala Lumpur karena telat bangun dan ketinggalan pesawat. Lalu setelah Petaka ada penampilan dari band D-Beat asal Jakarta, Peace Or Annihilation. Selanjutnya ada Hong! band hardcore punk yang lagi mengadakan SE Asia Tour 2019, mereka menjadikan Rossi menjadi salah satu tempat yang didatangi dalam rangkaian tournya.

Petaka

Petaka

 

Peace Or Annihilation

 

Merch Booth

Merch Booth

 

Haram Tapes

Haram Tapes

Di dalam venue lantai dasar Rossi Music Fatmawati mendadak menjadi lebih gelap dibandingkan sebelumnya, hanya satu lampu LED biru yang menyala di atas panggung. Dengan sedikit penerangan Buried tampil dengan sangat ganas. Band asal Tanggerang ini baru saja merilis album Acheon yang dirilis oleh oleh Grieve Records dan Necros Records. Selain Hong!, Egoism band punk asal Palembang yang menjadi urutan ke 4 dalam line up Haram Live in Jakarta pada saat itu sedang melakukan tour juga. Menjadikan gigs di Rossi Music Fatmawati menjadi salah saru gigs dalam rangkaian Nightmare Is Coming Tour.

 

Saat yang ditunggu pun tiba, Haram menjadi penampil terakhir pada malam itu. Nader sang vokalis berpenampilan eksentrik beberapa kali turun dari stage untuk bergabung dengan penonton yang berada di area moshpit. Meskipun AC Rossi pada malam itu mati, tidak menurunkan antusias dan energy band yang tampil maupun penikmat musik yang hadir di Rossi pada malam itu.

Egoism

Egoism

 

Haram

Haram

 

Haram Setlist

Haram Setlist

 

Haram

Haram

 

Haram

Haram

 


Posted at : Thu, 25 July 2019
Category : Gigs